my simple every day make up

Hii kali ini disini aku mau ngasih make up sehari hari buat kalian!
  1. Primer (biasanya aku pake sun cream yang sering dipake sehari hari,atau biasanya pake nature republik aloe vera)
  2. BB cream (biasanya aku pake pons magic bb powder)
  3. Powder (opsional)
  4. Maskara
  5. Jepit bulu mata
  6. Liptint
  7. Blush on
Stap 💞
  • Pakai primer secukupnya tunggu hingga kering
  • Aplikasi kan bb cream and bland
  • Pake powder but tap tap aja jangan kebanyakan (buat yang gak pake bb cream pake powder aja udah cukup)
  • Jepit bulu mata dan aplikasiin masker
  • Add blush on (biasa aku pake warna peach and cuma tulang pipi dikit)
  • Terakhir pake liptint ( biasanya aku pake lip mate terus di dalem bibir pake liptint merah *gradiasi)

  Hasil gambar untuk make up simple tumblr Hasil gambar untuk thank you tumblr']i

 


semoga bermanfaat reading!

 

Komentar

Postingan Populer